TAJAM BERANI TERPERCAYA

Sunday, January 15, 2023

PROFILE KAWASAN INDUSTRI MARTHA MAJALENGKA (KIMM)

Kawasan Industri Martha Majalengka berlokasi di Kecamatan Jatitujuh, Kecamatan Ligung, Kecamatan Sumber Jaya dan Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat Indonesia.

 
Foto Camat Jatitujuh bersama Tim Kuasa Hukum PT. Martha Nugraha Perkasa
 

Lintas Majalengka.

Indonesia dalam menyongsong tahun 2045, berkolaborasi antara pemerintah dan dunia usaha, adalah bagian yang tidak bisa dipisahkan, dalam kesejahteraan rakyat indonesia yang lebih baik, lebih merata, yang didukung oleh ekonomi yang kuat menjadi Bangsa Emas tahun 2045.

Pada saat ini, perekonomian kita akan terus membaik, namun banyak tantangan yang harus kita hadapi bersama, termasuk resiko resesi global dan inflasi energi. 

Tim Kuasa Hukum PT. Martha Nugraha Perkasa
 

Dengan demikian, tantangan kita sangatlah berat, dengan kebersamaan bahwa kita bisa melewatinya, bilamana kita menjunjung tinggi azaz dasar budaya indonesia, gotong royong dan persatuan - kesatuan bangsa.

Kawasan industri Martha Majalengka berlokasi di kecamatan Jatitujuh, Kecamatan Ligung, kecamatan Sumber Jaya dan Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat Indonesia.

Kawasan Industri martha majalengka, berada pada perkembangan ekonomi nasional. dan internasional. Jakarta, Bandung, Semarang , dan Yogyakarta.

Kawasan industri martha majalengka mempunyai keistimewaan - keistimewaan diantaranya. 

Video PT. Martha Nugraha Perkasa

Transportasi

Toll cipali, toll cisumdawu, jalan nasional bandung-cirebon, bandara internasional kertajati, Kereta api jurusan jakarta - kertajati - surabaya, Kereta Cepat Jakarta – bandung – Kertajati, Kereta Api Doble Trac Patimban – Kertajati, Pelabuhan Cirebon – Kertajati , pelabuhan patimban subang, pelabuhan cirebon dan pelabuhan balongan indramayu.

Transportasi dalam kawasan industri martha majalengka dengan Automatic People Moving System melalui Mobil Listrik dengan konsep ZERO EMISSION.

Air

Kawasan Industri martha Majalengka mempersiapkan kebutuhan Air dan water Treatment untuk memenuhi kawasan. PDAM Majalengka, Waduk Jati Gede, Waduk Rentang, Sungai Cimanuk, sungai cikeruh, dan sungai cikamangi.

Listrik

Gardu induk kadipaten, pembangkit listrik tenaga uap, kanci 1 dan kanci 2, pembangkit listrik tenaga air jati gede, dan cipanas sumedang

Oil/Gas dan Energi

Stasiun gas randegan, stasiun gas slamber C Balongan, Pertamina balongan ,dan Batu bara muarjati Cirebon.

ICT/ Telekomunikasi

Ketersediaan Jaringan telekomunikasi yang kuat, telkom, dan provider yang lainnya

Material

Kawasan industri martha majalengka juga di dukung material yang lengkap pembangunan Kawasan Batu Bobos, Pasir cikesik,dan Tanah merah karayunan.

Pariwisata dan Kuliner

Diantara nya Destinasi pariwisata Jatilima, panyaweuyan, curug muara jaya maja, bukit sawiyah, Situ sangiang, Gunung Ciremai.

Kawasan industri martha majalengka terdiri dari tiga cluster, cluster satu terdiri dari area industrial, area commercial area residential, fasilitas umum. Cluster dua terdiri dari area inovasi teknologi ,area Penelitian pendidikan dan kesehatan. Cluster tiga terdiri dari area pariwisata, area ekonomi kreative, area olahraga dan area kuliner.

Kawasan industri martha majalengka mempunyai budaya kerjasama berazazkan green industri, exellent tecnologi 4.0 , culture and humanity , den economic value.

Kerjasama dengan Kawasan industri martha majalengka mempunyai keutamaan diantaranya ketersediaan modal ,keuangan yang memadai, potensi lahan yang mencukupi, perencanaan kawasan yang matang, sumberdaya manusia dan alat yang mendukung , UMR yang berkompetitif , manajemen kawasan yang berintegrasi, yang didukung infastruktur kawasan, dan mempunyai potensi market yang luas, serta didukung penuh oleh pemerintah daerah dan pemerintah pusat.

PT. INDOTEK adalah Investor Kawasan industri martha majalengka dan Owner Kawasan industri martha Majalengka adalah PT. Martha Nugraha Perkasa.

Nilai nilai komitmen pada kawasan industri martha majalengka adalah Menjunjung tinggi integritas kawasan industri , memahami seni potensi pasar ,siap berdaya saing pada industri global, mengoptimalkan potensi jaringan industri global serta selalu terlibat dalam penelitian dan pengembangan industri global.

Video PT. Martha Nugraha Perkasa

Selamat datang pada kawasan industri martha majalengka, kawasan industri yang berintegrasi, unggulan dan mempunyai fasilitas kelas dunia.

Mari, kita bersama sama bergandengan tangan, membuat sebuah peradaban baru yang bermartabat berazazkan perdamaian dan kemakmuran dunia. Mari, kita bersama sama bersinergi sebagai implementasi penyempurnaan pengabdian kepada Bangsa Negara Indonesia.

@ PT.MARTHA NUGRAHA PERKASA

@ PT. INDOTEK ENGICO

@ Visi Indonesia 2045 (Bapenas Indonesia)

@ Wonderful Indonesia 2020 (Wonderful Majalengka)

@ Wajah Baru Majalengka 2022

@ Tourist Information Center Majalengka

@ Static Vecteezy Business Free Project

 

Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

Arsip

  • 1 (22)
  • 12 (26)