TAJAM BERANI TERPERCAYA

Monday, January 2, 2023

Ibu Kepala Desa Pasiripis Siti Mulyawati, SH Lantik Pengurus Baru DKM Masjid Jami’ Al-Mu'allim Desa Pasiripis Kertajati Majalengka dengan Penuh Khidmat

 

Foto Kegiatan Pelantikan Pengurus DKM Masjid Jami; Al-Mu'allim Desa Pasiris Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka Jawa Barat

Lintas Majalengka.

Pada hari Minggu tanggal 01 Januari 2023

Adalah merupakan tanggal pertama dari awal tahun 2023 yang bertempat di Desa Pasiripis Kecamatan kertajati Majalengka, pada pukul 17.00 WIB.

Foto Semua Pengurus Baru DKM Baru dan Lama serta semua Tokoh Desa Pasiris Pada Acara Pelantikan
 

Kegiatan Pelaksanakan Pelantikan diselenggarakan oleh Pemerintahan Desa pasiripis yang di ketua oleh Kadus Carda dengan MC. Ustadz Abdul Hafidz, S.Pd.I

Pengurus Baru DKM Masjid jami’ Al-Muallim di Lantik oleh Kepala Desa Pasiripis Ibu Siti Mulyawati, SH dengan disaksikan oleh Ketua BPD, LPM Pasiripis dan Ketua Pengurus Cabang Dewan Masjid Indonesia (PC DMI) Kertajati Ustadz Odong Abdurrahman, S.Pd.I, S.Pd serta tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Desa Pasiripis.

Foto Prosesi Pelantikan Pengurus Baru DKM Masjid jami' Al-Mu'allim Desa Pasiris
 

Usai Pelantikan Pengurus Baru DKM Masjid Jami’ Al-Muallim Desa Pasiripis oleh Ibu Kepala Desa acara dilanjutkan dengan penandatangan Berita Acara dari Pengurus Lama dan pengurus baru di hadapan Kepala Desa dengan disaksikan oleh yang tersebut diatas.

Foto Penandatanganan Berita Acara Pengurus Lama Pak H. Sarmin
 
Foto Penandatanganan Berita Acara Pengurus Baru Pak H.Suma Suharna, M.Pd

Foto Serah Terima Jabatan Pengurus DKM Lama ke Pengurus Baru DKM ,H.Suma Suharna, M.Pd

Dalam Sambutan Pelantikan pengurus DKM baru periode 2023 s/d 2027 Kepala Desa Pasiripis Ibu Siti Mulyawati, SH menyampaikan amanatnya diantarnya, pertama beliau menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pengurus DKM Mesjid Jami’ Al-Muallim yang lama yang diketua oleh KH. Drs. Ajam S, M.MPd, yang hadir diwakili oleh Pak Sarmin,  Kedua Beliau menyampaikan Ucapan selamat kepada semua Pengurus DKM Masjid Jami’ Al-Muallim yang Baru yang di ketua oleh Drs. H. Suma Suharna, M.Pd semoga dalam masa khidmahnya bisa membuat program yang lebih baik dan lebih bersinergi dengan Pemerintahan Desa Pasiripis, dan ketiga beliau mengatakan semoga kita bisa merenovasi Masjid Jami’ Al-Muallim lebih baik.

FotoSambutan Ketua Pengurus Cabang DMI Kertajati Ustadz Odong Abdurrahman, S.Pd.I, S.Pd

Dalam sabutannya Ketua DMI kertajati Odong Abdurrahman, S.Pd.I, S.Pd menyampaikan do’a untuk Pengurus DKM lama semoga segala jerih payah semuanya selama mengurus Masjid Jami’ Al-Muallim menjadi Amal jariyah dan Allah memberikan buah Keberkahan dan kesuksesan lahir dan batin. Aamiin, di jawab semua yang hadir Aamiin. Dan ketua DMI kertajati memberikan semangat Kepada Semua Pengurus DKM Masjid Jami’ Al-Muallim yang Baru, semoga semua Pengurus DKM Baru dalam pengabdiannya senantiasa menyadari bahwa itu atas kehendak-Nya maka harus di dasari Keikhlasan dalam semua kegiatannya merawat dan mengurus Masjid Jami’ Al-Muallim.

Acara Pelantikan berakhir dengan ditutup do’a yang di pimpin oleh Pak Lebe Nasihin, S.Pd.I,. Acara Usai dengan ditutup MC. Dengan berharap semuanya ada kebaikan dari Allah SWT buat kita semuanya. Aamiin.

(Ki Manunggal Rasa)

 

Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

Arsip

  • 1 (22)
  • 12 (26)