TAJAM BERANI TERPERCAYA

Sunday, January 1, 2023

Camat Kertajati H.Tris Suseno, S.Sos, M.M.Kes Menghadiri Kegiatan Bansos se Kecamatan Kertajati di Desa Sukawana

H.Tris Suseno, S.Sos, M.M.Kes. selaku Camat Kertajati mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Majalengka yang telah peduli kepada masyarakat kami

Foto Camat Kertajati H.Tris Suseno, S.Sos, M.M.Kes, Dr. H. Irfan Nuralamm, SH, MH dan Kepala Desa Sukawana
 

Lintas  Majalengka.

Pada hari Sabtu tanggal 31 Desember 2022 di Desa Sukawana Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka Jawa Barat.

Dr. H. Irfan Nuralam, SH, MH, mengadakan Bakti Sosial. Pemeriksaan Kesehatan, Pengobatan Gratis, Santunan Yatim, Pengurus Jenazah, kuncen makam dan Warga masyarakat yang terkena dampak banjir, Blok Jagawana dan Blok Desa di Desa Palasah Kecamatan Kertajati.

Foto Dr. H. Irfan Nuralam, SH, MH, saat mengadakan Bakti Sosial di Desa Sukawana Kertajati

Acara yang di hadiri oleh Camat Kertajati H.Tris Suseno, S.Sos, M.M.Kes.

Beserta Porkofimcam Kecamatan Kertajati.

Kapolsek Kertajati Anggota Koramil Kertajati, Kepala Dinas Sosial Anggota Laskar serta pengurus PAC Kecamatan Kertajati.

H.Tris Suseno, S.Sos, M.M.Kes. selaku Camat Kertajati mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Majalengka yang telah peduli kepada masyarakat kami.

 
 Foto Camat Kertajati H.Tris Suseno, S.Sos, M.M.Kes, Dr. H. Irfan Nuralamm, SH, MH dan Kepala Desa Sukawana dan Kepala Desa Kertajati
 
Jumlah santunan anak yatim yang berada di Kecamatan Kertajati yang dapat Bantuan Sosial (Bansos) 130 orang, dari 14 Desa dengan jumlah penduduk sekecamatan Kertajati ada 45.000 orang.

Dr. H. Irfan Nuralamm, SH, MH. selain memberikan Bansos juga memberikan Dorprice berupa Sepeda Mustang, Komporgas dan dispenser.


Dr. H. Irfan Nuralam, SH, MH.

Akan mencalonkan menjadi anggota DPR RI tahun 2023.

Untuk meningkatkan dan membawa Majalengka yang lebih maju lagi. Sesuai dengan harapan Pemerintah Kabupaten Majalengka yang Raharja.

( Yogi.Trs LM )

Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

Arsip

  • 1 (22)
  • 12 (26)